Minggu, 30 Januari 2011

6 Bagian Tubuh Wanita Favorit Untuk Dicium


6 Bagian Tubuh Wanita Favorit Untuk Dicium. Selain sentuhan, wanita juga suka dicium oleh pasangannya. Namun ciuman tersebut tidak hanya di mulut saja, ada juga bagian tubuh lainnya yang wanita suka untuk dicium.

1. Telinga
Telinga kerap jadi bagian tubuh yang terlupakan untuk disentuh saat pria melakukan fore play untuk pasangannya. Padahal dengan mencium di telinga, bisa meningkatkan libido wanita. Seperti dilansir askmen, cobalah mencium perlahan telinga pasangan Anda dan rasakan sensasi yang akan didapat.

2. Belakang Leher
Salah satu cara paling mudah mendapatkan mood wanita untuk diajak bercinta adalah dengan mencium bagian belakang lehernya. Mencium bagian belakang leher ini bisa dilakukan apabila Anda tiba-tiba ingin memberikan kejutan. Misalnya saja ketika dia tengah mencuci piring atau bekerja di depan komputer. Begitu Anda mencium belakang lehernya, pekerjaan tersebut bisa dilupakan dalam sekejap.

3. Wajah
Saat mencium wanita di wajah, ciuman tersebut lebih dari sekadar ciuman. Ketika melakukannya, ada kehangatan yang rasa. Coba cium pasangan dengan ringan dan lembut di bagian pipi, dahi, dan garis rahangnya. Namun jangan pernah menjilat wajahnya karena sangat tidak seksi. Wajah pasangan Anda sebaiknya diperlakukan dengan lembut.

4. Tulang Selangka
Saat pasangan Anda masih memakai baju, salah satu tempat yang cukup intim untuk dicium. Buat Anda yang belum tahu, tulang selangka ada di dekat pundak. Tulang yang menonjol di bagian pundak, itulah tulang selangka.

5. Pinggul
Anda tentu tidak menyangka kalau pinggul adalah salah satu area sensitif wanita. Pinggul bisa jadi sangat sensitif untuk wanita karena bagian tubuh tersebut sudah dekat dengan area yang memang Anda ingin datangi.

6. Payudara
Mencium payudara wanita bisa jadi sangat seksi. Namun kalau Anda salah melakukannya, hal tersebut bisa membuat wanita jadi hilang selera untuk bercinta. Jangan pernah menggigit payudaranya jika memang pasangan Anda bukan tipe orang yang menyukai itu.

sumber: http://www.duniakita.info/2011/01/6-bagian-tubuh-favorit-wanita-untuk.html

6 Bagian Tubuh Wanita Favorit Untuk Dicium

Read More..

10 Fakta Unik Tentang Ciuman


10 Fakta Unik Tentang Ciuman. Ciuman, aktivitas ini menyimpan banyak fakta menarik. Misalnya saja, tahukah Anda bahwa ternyata rata-rata orang sepanjang hidupnya hanya mengabiskan waktu 336 jam untuk berciuman. Mau tahu fakta lainnya? Yuk intip di sini.

Joanne Wannan dalam bukunya 'Kisstory: A Sweet And Sexy Look At The History of Kissing' mengungkapkan fakta-fakta lucu dan menarik tentang ciuman. Ini dia 10 faktanya:

1. Kata Kiss berasal dari bahasa Jerman 'Kussjan'.

2. French Kiss ternyata punya nama berbeda-beda di berbagai belahan dunia. Orang Prancis sendiri menyebut ciuman itu dengan 'roulant une pelle' atau diartikan sebagai 'rolling a shovel'. Sedangkan di India, French Kiss disebut sebagai 'English Kiss'.

3. Ciuman adalah salah satu olahraga yang baik. Berciuman dengan pasangan selama satu menit bisa membakar 26 kalori. Jadi kalau Anda dan pasangan berciuman selama satu jam, lebih efektif ketimbang olahraga di pusat kebugaran dalam jangka waktu yang sama.

4. Pada tahun 1500-an di Naples, Italia, berciuman di depan umum bisa terkena hukuman mati.

5. Ciuman antara pasangan lesbian muncul pertama kalinya di layar lebar pada 1992 dalam film bisu karya sutradara Cecil B. DeMille, 'Manslaughter'.

6. Sedangkan ciuman antara pasangan homoseksual muncul pertama kalinya pada 1927 di film bisu berjudul 'Wings' yang disutradarai William A. Wellman.

7. Layar lebar dengan adegan ciuman paling banyak adalah 'Don Juan' yang rilis pada 1962. Total ada 191 adegan ciuman dalam durasi film 110 menit.

8. Alfred Wolfman, pria asal Minnesota, Amerika Serikat, memegang rekor dunia mencium terbanyak. Pada 1990, dia mencium 8.001 orang dalam delapan jam.

9. Dua orang mahasiswa Matt Daley dan Bobby Canciello memegang Guiness World Record pada September 2010 lalu untuk rekor ciuman terlama. Keduanya berciuman selama 33 jam.

10. Rata-rata orang sepanjang hidupnya ternyata jarang berciuman. Rata-rata orang hanya menghabiskan waktu sekitar 336 jam atau dua minggu untuk berciuman selama hidupnya.

sumber: wolipop.com

10 Fakta Unik Tentang Ciuman

Read More..

5 Tips Kencani Pria Pemalu


5 Tips Kencani Pria Pemalu. Memiliki kekasih yang punya sifat pemalu perlu ekstra kesabaran dan pengertian. Karena sifat dasar pria pemalu adalah sulit mengungkapkan isi hatinya, termasuk mengekspresikan rasa sayang kepada pasangannya.

Jika pasangan Anda termasuk orang yang pemalu, atau sedang dalam tahap perkenalan dengan pria pemalu, ada lima tips yang bisa membuat si dia 'keluar dari cangkangnya' dan menjadi lebih terbuka kepada Anda maupun orang lain.

Simak tipsnya, seperti dilansir Times of India:

1. Jadi Inisiator
Pria pemalu mungkin tidak berani memulai pembicaraan atau mencium pasangannya lebih dulu. Tugas Andalah untuk berinisiatif terlebih dahulu. Mulailah membuka obrolan atau bertindak dengan percaya diri. Bicarakan hal-hal yang ringan atau beranikan diri untuk menggandeng dan merangkul bahunya. Jika Anda terus melakukannya, si dia pun perlahan-lahan akan terbiasa dan akan mencoba berinisiatif sendiri.

2. Ceritakan Sesuatu Meskipun Si Dia Tidak Bertanya
Cara ini bisa digunakan jika Anda memulai kencan pertama dengan pria pemalu. Di kencan pertamanya, dia mungkin bukan tipe orang yang akan menanyakan sesuatu tentang diri Anda. Karena itu, langsung saja bercerita tentang diri Anda sendiri. Tapi jangan bicarakan diri Anda terlalu banyak. Anda bisa menceritakan tentang pekerjaan di kencan pertama, keluarga di kencan ketiga, hobi di kencan ketiga, dan seterusnya. Beri juga kesempatan si dia untuk bercerita tentang dirinya juga dengan topik yang sama. Lama kelamaan, dia akan merasa nyaman dan mulai bercerita sendiri tanpa harus Anda 'pancing'.

3. Penuh Perhatian
Jika sifat pemalunya membuat dia tak nyaman berada di kerumunan banyak orang, ajak dia ke tempat yang lebih tenang untuk berkencan. Anda bisa pergi ke kafe atau restoran yang kecil kemungkinannya didatangi banyak orang. Hindari tempat seperti mall, pub atau area belanja. Setelah beberapa kali kencan, Anda bisa coba mengajak beberapa teman di kencan berikutnya. Tapi sebaiknya tanyakan dulu apakah dia bersedia atau tidak. Jika Anda pergi bersama teman, pastikan ada satu atau dua orang yang dia kenal. Itu bisa memudahkannya berkomunikasi dan lebih terbuka.

4. Bersikap Tenang
Jangan biarkan sifat pemalunya merisaukan Anda dan menghancurkan kencan Anda berdua. Jika Anda benar menyukainya, tentunya Anda akan bisa menerima si dia apa adanya. Saat berkencan dengan pria pemalu, sebaiknya jangan berekspektasi terlalu besar pada apa yang akan dilakukannya. Juga jangan menjadi kesal berlebihan jika dia tidak menunjukkan antusiasme sesuai yang Anda harapkan. Pemalu adalah sifat bawaan dari lahir, jika terlalu dipaksakan akan membuatnya tak nyaman.

5. Jangan Beri Pertanyaan 'Yes or No'
Saat berbicara dengannya, sebaiknya jangan lontarkan pertanyaan yang hanya perlu dijawab dengan 'iya' atau 'tidak'. Percakapan Anda akan seperti sebuah tontonan film yang lambat dan membosankan. Tanyakan padangan hal-hal yang subjektif atau 'open-ended'. Misalnya 'apa hobi Anda?', 'apa yang Anda lakukan saat akhir pekan?'. Model pertanyaan seperti itu akan membuatnya mulai berbicara.

sumber:http://www.wolipop.com/

5 Tips Kencani Pria Pemalu

Read More..

3 Topik Pembicaraan yang Harus Dihindari Saat Kencan


3 Topik Pembicaraan yang Harus Dihindari Saat Kencan. Kencan pertama merupakan kesempatan untuk Anda menarik perhatian si dia. Namun, jangan sampai Anda mengemukakan topik yang salah saat ngobrol dengannya, karena ada beberapa obrolan yang bikin pria hilang 'feeling'.

Seperti dikutip She Knows, berikut ini tiga topik pembicaraan yang sebaiknya dihindari saat kencan.


Membicarakan Mantan Anda
Tidak perlu membicarakan mantan Anda jika ia tidak menanyakannya. Membicarakan mantan membuat Anda terkesan terjebak di masa lalu dan belum siap melanjutkan hidup Anda. Lagi pula, pembicaraan itu merupakan topik yang membosankan untuk pria.

Bertanya tentang mantannya
Anda mungkin sangat ingin tahu tentang wanita terakhir yang pernah mengisi hatinya, tapi cobalah untuk tikda bertanya terlalu banyak. Jika Anda terus menanyakan mantannya, Anda malah akan terlihat seperti orang yang cemburu dan merasa tersaingi oleh mantan-mantannya. Tenang saja, pria akan membicarakan mantannya pada kencan berikutnya, saat ia telah merasa nyaman dengan Anda. Untuk saat ini, cobalah untuk menahan rasa ingin tahu Anda tentang mantannya.

Mengeluh tentang tubuh Anda
Cobalah untuk tidak terus-menerus mengeluh tentang pipi yang terlalu chubby, paha yang besar atau hal lainnya dari bagian tubuh Anda. Jika awalnya ia tertarik dengan Anda, tapi Anda malah memberitahu semua kejelekan fisik Anda, hal ini malah menegaskannya tentang keburukan Anda. Kembangkanlah rasa percayadiri Anda, wanita yang percaya diri akan terlihat lebih menarik di mata pria, meskipun ia tidak memiliki fisik yang cantik.

sumber: wolipop.com

3 Topik Pembicaraan yang Harus Dihindari Saat Kencan

Read More..

9 Tips Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta


9 Tips Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta gak ada orang yang tidak merasakan sakit setelah putus cinta, terlebih lagi jika kita berada di pihak yang diputuskan kekasih. Untuk beberapa orang, putus cinta bahkan bisa meninggalkan luka mendalam yang sulit hilang dan berlangsung lama.

Putus cinta memang menyakitkan, tapi cobalah untuk tidak terjebak dalam kesedihan berlarut-larut. Dilansir Your Romance Guide, ada sembilan cara yang bisa dilakukan untuk meredakan sakit hati setelah putus cinta:

1. Jangan Bertemu dengan Mantan Kekasih Sementara Waktu
Setelah putus cinta, hindari bertemu atau berhubungan dengan mantan kekasih Anda. Perasaan sayang yang masih ada mungkin mendorong Anda untuk menelepon, mengirim pesan teks atau bertemu dengannya. Tapi tindakan ini justru akan mengingatkan sakitnya putus cinta. Anda harus benar-benar putus hubungan dengan sang mantan, setidaknya untuk beberapa bulan untuk menyembuhkan sakit hati.

2. 'Nikmati' Rasa Sakit Itu
Adalah hal yang sangat wajar ketika kita kehilangan seseorang yang dicintai. Saat merasakan sakit, itu berarti sebuah tanda bahwa Anda sedang dalam proses penyembuhan. Menangislah jika Anda ingin menangis, dan berteriaklah jika memang itu bisa membuat perasaan sedikit lega. Rasa sakit setelah putus cinta bisa menginspirasi Anda untuk mengerjakan sesuatu yang lebih baik, yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya.

3. Menyibukkan Diri
Cara terbaik menyembuhkan luka karena putus cinta dan melupakan mantan adalah dengan menyibukkan diri. Anda tidak akan memikirkan mantan kekasih jika tidak memberi kesempatan otak untuk mengingatnya. Cobalah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Pilih aktifitas yang Anda senangi. Tidak hanya menyegarkan pikiran, banyak beraktifitas juga mengalihkan pikiran Anda dari sang mantan.

4. Curahkan Kesedihan Anda Hanya Kepada Teman Dekat
Boleh saja menceritakan bagaimana sakit hatinya Anda setelah putus cinta. Tapi bukan berarti Anda bisa membicarakannya ke setiap orang yang Anda temui. Bukannya bersimpati, tindakan ini justru bisa membuat teman-teman menjauhi Anda. Bijaklah dalam menyikapi 'tragedi' putus cinta Anda. Bicaralah hanya pada teman atau orang yang dekat dengan Anda, cukup mengerti Anda dan mau mendengar setiap keluh kesah. Akan lebih baik lagi jika orang tersebut bisa menenangkan, mencarikan solusi dan mendorong Anda untuk melanjutkan hidup.

5. Tumpahkan Perasaan Anda dalam Tulisan
Menumpahkan semua kekesalan dalam tulisan bisa jadi alternatif lain untuk meredakan sakit hati akibat putus cinta. Keluarkan semua rasa sakit, frustasi dan kemarahan Anda dalam buku harian, secarik kertas atau komputer (tapi jangan menyebarkannya ke grup email atau jejaring sosial). Setelah sembuh dari masa
lalu menyakitkan, Anda bisa membacanya kembali sebagai alat introspeksi untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan pasangan berikutnya.

6. Meditasi
Meditasi adalah salah satu tehnik lama untuk relaksasi dan mengendurkan pikiran yang tegang. Duduklah dengan tenang di dalam kamar, tutup mata, ambil nafas dalam-dalam, dan keluarkan secara perlahan. Sambil relaksasi, Anda bisa menjauhkan hal-hal negatif dari pikiran Anda. Nyalakan lilin aromaterapi dan
musik instrumental untuk menambah perasaan tenang saat relaksasi.

7. Beri Perhatian Pada Keluarga
Orang tua, kakak maupun adik mungkin adalah orang-orang yang berpengaruh besar pada kehidupan Anda. Mereka akan selalu berada di sisi Anda saat senang maupun susah. Saat menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih, mungkin Anda tidak menyediakan banyak waktu untuk keluarga. Inilah saatnya Anda banyak mencurahkan waktu dan berkumpul bersama keluarga. Coba ajak mereka rekreasi, atau sekedar makan malam bersama. Kehangatan keluarga merupakan obat paling manjur untuk
menyembuhkan luka.

8. Fokus pada Karir
Jangan sampai kesedihan mengganggu performa kerja Anda. Mungkin akan sulit berkonsentrasi kerja saat kita didera masalah. Tapi cobalah untuk menjadikan karir sebagai prioritas dalam hidup Anda. Dengan fokus dalam bekerja, tak hanya membantu Anda melupakan sakit hati, tapi juga meningkatkan performa kerja Anda di kantor.

9. Nikmati Kesendirian
Sembuh dari sakit karena putus cinta memang bukan hal mudah. Karena itu, Anda butuh waktu menenangkan diri untuk beberapa lama. Jangan langsung mencoba jalin hubungan baru setelah putus cinta untuk pelarian.

sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/01/27/121641/1555687/852/9-cara-redakan-sakit-hati-setelah-putus-cinta


9 Tips Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta

Read More..

Rabu, 05 Januari 2011

Warga Indonesia yang Tercatat di Guinness World Records

Warga Indonesia yang Tercatat di Guinness World Records
1. Dominic Brian


Bocah 12 tahun asal Kuta, Bali mencatatkan namanya dalam buku rekor dunia Guinness World Records setelah berhasil menunjukkan kemampuannya mengingat 76 deret angka hanya dalam 60 detik. Warga Indonesia yang Tercatat di Guinness World Records

Anak dari Gidion Hindartho itu masuk dalam buku catatan rekor dunia yang diterbitkan perusahaan bir hitam Guinness, setelah menunjukkan kemampuannya pada acara pemecahan rekor yang dilaksanakan di taman satwa Bali Zoo Park di Gianyar, Bali, 15 Agustus 2009.



Dominic Brian mengaku hanya perlu waktu dua bulan untuk berlatih mengingat deret angka dalam waktu cepat, walaupun dalam satu hari hanya berlatih tiga kali. Dia menyatakan akan terus berlatih mengingat deret angka, guna dapat terus mencoba memperbaiki rekor yang dibuatnya, selain bersiap menghadapi para penantang yang diperkirakan segera bermunculan.

Brian juga berhasil memecahkan rekor pada Museum Rekor Indonesia (Muri), yaitu mengingat 52 kartu selama 100 detik dan mengingat 100 angka dalam waktu 12 menit pada 16 Agustus 2009.
Quote:


2. Kunto Hartono


Kunto Hartono mengukir namanya dalam Guinness Book of World Records,setelahberhasil menabuh drum 72 jam secara non stop. Bukan itu saja, atas prestasi itu, ia juga mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Indonesia) dan beasiswa kuliah di Universitas Trisakti, Jakarta sampai meraih gelar sarjana.

Kunto yang lahir di Banyuwangi ini memulai perjuangannya di Gelanggang Remaja Soemantri Brodjonegoro,Rekor 72 jam yang di pegang Kunto otomatis telah memecahkan rekor dunia 60 jam yang telah ditoreh oleh Alvaro Lopez dari Amerika Latin, Mei 2003 silam.
Quote:
3. Penyelam di Pantai Malalayang
Spoiler for Penyelam di Pantai Malalayang:

Para penyelam duduk di dasar laut pada pemecahan rekor dunia penyelaman massal di Pantai Malalayang, Manado, Sulawesi Utara, kemarin. Sebanyak 2.861 penyelam ikut dalam acara ini dan memecahkan rekor sebelumnya di Maladewa pada 2006 yang melibatkan 979 penyelam.

Sebanyak 2.861 penyelam dilibatkan dalam pemecahan rekor dunia selam di Pantai Malalayang, Manado, Sulawesi Utara (Sulut)dengan catatan waktu 31 menit.Rekor yang masuk dalam Guinness Book of Records itu menjadi kado HUT Ke-64 Kemerdekaan RI. “Menyambut HUT RI dengan rekor dunia merupakan sebuah momentum penting yang tidak bisa dilupakan seluruh masyarakat, apalagi dunia saat ini menatap bangsa Indonesia,” kata Kepala Biro Humas Pemprov Sulut, Roy Tumiwa,di Manado.



4. Rudy Hartono


Dasarnya adalah prestasi Rudy yang menjuarai All England sebanyak delapan kali ( 7 kali berturut-turut pada (1968, 1969, 1970, 1971, 1972, 1973 , 1974 serta 1976 ) dimana hal ini tercatat dalam Guinnes Book of Record pada tahun 1982 ( bisa dibilang Rudy Hartono juga orang Indonesia pertama yg namanya tercatat di Guinness!). Rudy mulai dikenal dunia ketika menjuarai All England tahun 1968 dan menutup prestasi besarnya dengan menjadi Juara Dunia tahun 1980. Berarti Rudy menempatkan dirinya dijajaran atas bulutangkis dunia selama 12 tahun.



5. Gita Gutawa


Gita Gutawa tercatat sebagai penyanyi termuda yang menggelar konser tunggal dalam usia 16 tahun 6 bulan. Konser bertajuk Kotak Musik Gita Gutawa sukses digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (25/2/2010) malam.

Read More..

6 Cara untuk mengetahui sifat cewek yang memiliki gebetan baru

6 Cara untuk mengetahui sifat cewek yang memiliki gebetan baru

1. Perubahan sifat Biasanya bila cewek kita mulai menyembunyikan sesuatu dari kita,itu bisa kita lihat dari sifat dan kebiasaannya terhadap kita. Coba deh perhatikan sifat atau kebiasaan dia yang sering dia tunjukkan. Jika ada yang berubah,kayaknya kita harus cari tahu apa sih yang menyebabkan dia berubah. ya…contohnya seperti sehari saja dia nggak ketemu,dia pasti bakal nelepon kamu and minta ketemuan. Tapi sekarang tiga hari bahkan seminggu nggak ketemuan,dia adem-adem aja. And perhatian yang biasa dia perhatikan juga berkurang. Saat setiap kali ketemuan nggak mau lama-lama and nggak ceria,and dia juga mulai nggak tertarik untuk ngobrol lama-lama sama kita. Kalau sudah begitu biasanya dia sedang memikirkan sesuatu atau orang lain selain kita.


6 Cara untuk mengetahui sifat cewek yang memiliki gebetan baru

2. Sedikit-sedikit marah jika dia memang sedang membagi hatinya dengan orang lain selain kita,biasanya dia menjadi sensi dan mudah sekali marah. Bahkan hal kecil sekalipun bisa menjadi besar dan memancing dia untuk marah sama kita. Apalagi jika kita melakukan kesalahan yang agak besar so dia pasti bakal marah besar and nggak menutup kemungkinan meminta kita untuk bubaran.

3. Yang satu ini biasanya yang harus diperhatikan. Yang namanya malam mingguan udah pasti donk ya? Tapi jika tiba-tiba saja dia nggak bisa dan melarang kita untuk datang ke rumahnya tanpa ada alasan yang jelas.sekali,dua kali mungkin kita masih bisa terima.tapi kalau setiap malam minggu dia selalu nggak bisa,wah…sudah pasti kebayang dong,kenapa dan ada apa? Sementara sebelumnya dia nggak pernah seperti ini. Kalo sudah kayak gini,siap-siap aja deh untuk mencari tahu siapa sih yang menggantikan posisi kita saat malem minggu.

4. Semakin hari semakin jauh karena berkurangnya waktu untuk ketemu,kita pasti merasa kalau semakin hari semakin jauh dengan dia. Nggak menutup kemungkinan dönk disaat nggak bersama kita dia menghabiskan waktu dengan gebetannya yang baru. And biasanya cewek lebih memberikan perhatian pada cowoknya yang baru ketimbang kita cowoknya yang lama. Karena dia merasa ada sesuatu yang baru apalagi jika dia mendapatkan sesuatu yang dia anggap nggak pernah mendapatkannya dari kita,atau dia memiliki poin yang lebih dari kita. So, dia pasti bakal lebih sayang dan perhatian lagi sama tuh cowok.

5. Malas untuk mengangkat telepon dari kita setiap kali kita menghubunginya ,dia selalu malas untuk mengangkat telepon dari kita,padahal dia sendiri yang tahu kalo kita yang menelepon. Dan setiap kali kita tanya dia selalu memberikan alasan-alasan yang menurut kita nggak masuk akal. Kenapa dia nggak mau untuk kita hubungi.

6. Tak ada lagi kata iyaa.. Kalau sudah begini,wah..kayaknya mesti siap-siap deh buat kita cari gebetan baru. Karena jika setiap perkataan kita selalu bertentangan dengan dia,so kayaknya kemungkinan sangat kecil untuk kita terus jalan sama dia. Jadi kalo sudah begini yaa..terima saja deh. Masih banyak kok cewek-cewek lain yang bisa lebih setia dari dia,dan ingat, dunia nggak selebar daun toge.

Read More..

Mengikuti