Jumat, 05 April 2013

Lagu 'Someone Like You' Adele Efektif Bangkitkan Hasrat Seks

Lagu 'Someone Like You' Adele Efektif Bangkitkan Hasrat Seks. Mendengarkan musik tidak hanya membuat pikiran lebih santai, tapi juga bisa membangkitkan libido. Berdasarkan studi terbaru, banyak pasangan yang ternyata punya musik favorit sendiri untuk membantu mereka lebih bergairah dalam bercinta.

Studi tersebut meminta pasangan untuk menyebutkan musik yang dipilih untuk menemani momen-momen intim mereka. Dari hasil penelitian ditemukan, lebih dari setengah pasangan yang menjadi responden, mendengarkan musik saat mereka sedang merencanakan program punya anak.

Sementara itu ada 3/4 pasangan yang mengaku mendengarkan musik tertentu untuk membantu mereka lebih mudah menemukan gairah bercinta. Lagu apa yang dianggap paling favorit dan efektif untuk hal intim yang satu ini? Dikutip dari Daily Mail, ternyata lagu ballad milik Adele yang berjudul 'Someone Like You' berada di urutan pertama. Tempat kedua diduduki 'Sex On Fire' milik Kings Of Leon dan diikuti R. Kelly dengan lagunya 'Bump N' Grind' di posisi ketiga.

Nomor empat ditempati 'Just The Way You Are' Bruno Mars, dan disusul Marvin Gaye dengan lagunya 'Let's Get It On' di urutan kelima. Secara berurutan, lima lagu lainnya adalah 'You're Beautiful' (James Blunt), 'I’ll Make Love To You' (Boyz II Men), 'Sexual Healing' (Marvin Gaye), 'Wonderful Tonight' (Eric Clapton) dan 'Freak Me' (Silk).

Kieron Donoghue, pendiri situs ShareMyPlaylists.com yang menggelar penelitian ini mengatakan, "Musik memainkan peran yang besar di setiap aspek kehidupan manusia, jadi tidak mengejutkan jika melihat orang juga memanfaatkan musik di ranjang. Kami ingin tahu lebih banyak tentang lagu apa yang paling membuat responden bergairah, terutama saat program memiliki anak."

"Lagu-lagu tersebut sudah didengarkan dan dites oleh para orangtua, jadi kami bisa menjamin itu bisa membantu Anda lebih bergairah," tambahnya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti kenapa jenis-jenis musik tertentu bisa membangkitkan gairah bercinta. Namun hasil penelitian yang dimuat di jurnal 'Sexuality and Culture' dan dipresentasikan dalam Neurosciences and Music Conference in Edinburgh, Skotlandia mengungkapkan, musik dapat meningkatkan detak jantung.

Menurut Psikolog Heather Hoffman, Ph.D. dari Knox College, Amerika Serikat, meskipun tidak berpengaruh secara langsung terhadap gairah seks, tapi peningkatan detak jantung akan memicu aliran darah ke organ genital lebih lancar. Sehingga gairah seks pun muncul.

Seperti dikutip dari Menshealth, selain melodi dan irama musik, lirik lagu juga memberi kontribusi dalam peningkatan gairah seks. Lirik yang menjurus pada penggambaran tubuh wanita, hubungan asmara dan kadang juga menceritakan tentang hubungan intim pun bisa memicu bertambahnya hormon seks. Hal tersebut dijelaskan Louann Brizendine, M.D., seorang neuropsikiatris dan penulis 'The Male Brain'.

Comments :

0 komentar to “Lagu 'Someone Like You' Adele Efektif Bangkitkan Hasrat Seks”


Posting Komentar