Rabu, 09 September 2009

Read More Versi 2

ini adalah sebuah terobosan yang sangat bagus untuk membuat postingan yang panjang menjadi lebih simpel. tidak hanya simpel namun juga praktis. di read more sebelumya kita hanya bisa masik kedalam artikel full saja , tapi di read more versi 2 ini kita juga bisa kembali ke menu awal...

contohnya seperti di blog saya ini, hhmmm apakah ada yang ingin mengaplikasikannya??


okeh langsung saja yah?? karena saya bukan ahlinya langsung saja saya kasih link dari informasi tersebut klik saja disini (kang rohman). di jamin blod ataupun situs anda menjadi lebih simpel dan rapi...

sekian dulu dari saya maaf bila banyak salah kata...

Comments :

1

wah saya udah nyoba read more tuh...
Keep blogging deh jangan lupa
kunjungan balik nya yah...
:)

ismi mengatakan...
on 

Posting Komentar