Senin, 05 Oktober 2009

Telkomsel Flash Akhirnya Menyerah

Setelah beberapa minggu ini banyak pelanggan Telkomsel yang marah-marah bahkan berniat untuk menuntut Telkomsel karena secara sepihak memotong paket unlimited usagenya dari 3GB ke hanya 500 MB. Apakah akhirnya Telkomsel menyerah dan kembali menaikkan fair usagenya?

Saya pun berniat untuk menutup account Flash saya. Saya telp ke customer service (caroline) untuk menanyakan prosedur penutupan telkomsel Flash saya. Kemarin sore saya cek, sisa paket saya hanya tinggal 383 MB (dari 500 MB). Tapi malamnya saya cek lagi, eh ternyata sisa paket saya 1945 MB (ngak tau paket sebenarnya berapa)

Bukti Screen Shootnya







untuk info pemakaian user fair : sms ke 3636 ketik ULINFO

jika masih dikasih paket fair usage yang kecil, coba aja telp caroline, pura2 mau tutup account, siapa tau dengan begitu telkomsel baru nyadar betapa besarnya kerugian yang harus ditanggung bila pelanggan telkomsel flashnya pada kabur...

sumber: kaskus

Comments :

0 komentar to “Telkomsel Flash Akhirnya Menyerah”


Posting Komentar