Rabu, 25 November 2009

Perlu Tidak Javascript Di Blog Kamu

Memang perlu adanya Javascript di web ataupun blog kita,tapi kita lihat dulu porsinya. untuk para blogger pemula(seperti saya) memang kadang ingin sekali banyak efek² yangindah sehingga membuat para pembaca betah untuk tetap "stay" di situs kita. Tapi sebenarnya malah sebaliknya, pembaca malah justru sering terganggu dengan adanya efek yang berlebihan dari sebuah blog. bukan hanya itu, jika sang pembaca(visitor) mempunyai koneksi yang pas²an(seperti saya koneksi kaya siput T_T) pasti itu sangatlah mengganggu, sehingga tampilan penuh dari sebuah situs dapat diperoleh dengan waktu yang lama(terlalu lama loadingnya).

ingat pekerjaan paling ngga enak itu adalah menunggu. jadi jangan sampai membuat para visitor menunggu, jadi visitor tidak akan kabur kareba terlalu lama menanti tampilan kita...

jadi jika menurut saya, berilah seperlunya efek gambar ataupun Javascript. iyu jauh lebih membuat para pengunjung betah "stay" di situs anda, apalagi bila ditabah artikel² yang fresh, dan membangun. Pasti para visitor akan balik lagi ke situs anda, bahkan bisa saja situs anda menjadi bahan acuan bacaan para visitor. tapi untuk para admin jangan lupa untuk selalu meng'update situsnya. jangan tinggalkan begitu saja situs yang sudah nge-top.

sekian dulu dari saya, maaf bila banyak salah kata,,,,

Comments :

0 komentar to “Perlu Tidak Javascript Di Blog Kamu”


Posting Komentar