Jumat, 05 April 2013

6 Tanda Wanita yang Terlalu Tergantung Pada Pasangannya

6 Tanda Wanita yang Terlalu Tergantung Pada Pasangannya. Mencintai pasangan adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan. Namun jangan sampai mencintai pasangan secara berlebihan dan membuat Anda menjadi sangat tergantung padanya. Begitu tergantungnya, sampai-sampai Anda rela kehilangan jati diri atau kesenangan untuk tetap dekat dengannya. Apakah Anda termasuk tipe wanita seperti itu? Kenali tanda-tandanya seperti dikutip dari Madam Noire berikut ini:

1. Tak Pernah Bilang "Tidak"
Masalah utama dari kebanyakan wanita adalah tidak berani berargumen, dengan maksud agar terhindar dari konflik. Jika Anda termasuk wanita yang tidak berani menolak permintaan pasangan, ini adalah tanda Anda terlalu tergantung padanya. Berusaha membuat pasangan berpikiran Anda selalu menyetujui pendapatnya, justru membuat Anda kehilangan jati diri dan cenderung kurang menikmati hubungan.

2. Mudah Meminta Maaf
Ketika pasangan mulai marah atau Anda menjadi sedikit frustasi, bukan berarti semua yang Anda lakukan salah. Kebanyakan wanita yang sangat tergantung pada pasangan, akan selalu mengalah ketika pasangan mulai terlihat marah, dan terus meminta maaf untuk menghindari konflik. Terlalu mudah meminta maaf justru membuat Anda melupakan pentingnya komunikasi yang baik untuk menjaga harmonisasi dalam sebuah hubungan.

3. Sering Bertengkar
Mungkin sering terpikir, kenapa Anda tetap menjalani sebuah hubungan yang sudah 'tidak sehat' dan selalu diliputi pertengkaran? Ini karena Anda lebih takut untuk melihatnya pergi, takut memulai hidup sendiri, dan takut akan kesedihan. Dibandingkan harus kehilangan seseorang yang dicintai, wanita justru cenderung bertahan dalam hubungan yang tak sehat dan menyakiti dirinya sendiri.

4. Perhatian Selalu Teralihkan Ketika sedang Jauh
Jika Anda termasuk wanita yang sangat tergantung pada pasangan, Anda akan memprioritaskan hubungan dibanding apapun. Setiap saat perhatian akan teralihkan hal-hal seperti "Apa yang dilakukan pasangan? Apa pasangan bahagia bersama Anda?" dan lainnya. Namun Anda melupakan orang-orang di sekitar Anda, dan tidak menikmati momen yang menyenangkan ketika bersama teman atau keluarga saat pasangan tidak di samping Anda.

5. Menerima 'Siksaan'
Segala bentuk siksaan baik secara fisik maupun verbal, tentunya tidak dapat dibenarkan. Namun begitu wanita terlalu mencintai pasangannya, kebanyakan mereka akan menerima segala bentuk kontrol dan siksaan agar pasangan terus berada didekatnya.

6. Berubah (Terlalu Banyak) Demi Pasangan
Berusaha berubah demi kebaikan dalam berhubungan adalah hal yang baik jika Anda tetap menjadi diri sendiri. Namun ketika wanita terlalu 'masuk' ke dalam pasangan, dia akan berusaha keras untuk bisa mengikuti ketertarikan si pria terhadap sesuatu. Mulai dari mengikuti semua hobinya, aliran musik, cara mereka berbicara, dan lain-lain, yang dapat membuat Anda kehilangan siapa diri Anda sebenarnya.(sumber: wolipop.com)

Comments :

0 komentar to “6 Tanda Wanita yang Terlalu Tergantung Pada Pasangannya”


Posting Komentar